Terungkap Manfaat dan Khasiat Crystal X Sebenarnya

Manfaat dan Khasiat Crystal X

Kini terungkap sudah manfaat crystal x sebenarnya, saat ini mungkin bunda dan sista hanya mengetahui sebagian kecil apasih manfaatnya sebenarnya kristal x ini? apasih bahan yang digunakan untuk membuat kristal x? Nanti kita akan telusuri secara perinci tentang kebenaran herbal crystal x ini, kok sampai ada yang memalsukan kristal x ini, sebenarnya ada apa dibalik herbal ini.

Herbal crystal x ini merupakan herbal yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara yang beralamatkan di Jl. Ring Roud Barat No 72 Salakan Trihanggo Gamping Sleman Yogyakarta. Perusahaan ini berdiri sudah lebih dari 12 Tahun lamanya. Banyak sekali produk yang dikeluarkan dari Nasa ini, mulai produk untuk pertanian, perikanan, perkebunan dan produk kesehatan. Herbal kristal x ini termasuk dalam produk kesehatan mengingat fungsinya untuk perawatan daerah kewanitaan maupun pengobatan, sedikit contoh tentang pengobatan, herbal ini mampu menyembuhkan penyakit yang diderita wanita yaitu keputihan. Kristal x sudah dikenal sebagian wanita saat ini. Karena sedemikian terkenalnya produk Crystal X ini hingga saya sebagai distributor resmi nasa berminat membahas tentang Crystal X yang memiliki banyak manfaat bagi wanita. Mungkin sista mendapat cerita dari teman sista tentang Crystal X, atau sista mendapat informasi dari internet, karena memang sudah banyak keterangan di internet tentang kedahsyatan produk yang satu ini.

Ayo,, Kita Ungkap Apa Sebenarnya Manfaat Crystal X Ini

Soal manfaat crystal x ini, pasti bunda dan sista sudah mengetahui informasinya baik lewat internet, media sosial, rekan atau lewat mulut ke mulut.Herbal kristal x merupakan herbal yang dibuat khusus untuk wanita yang mana berguna sekali untuk perawatan atau pengobatan yang terkait dengan permasalahan daerah kewanitaan. Kristal x ini terbuat dari kandungan alami sehingga memiliki banyak manfaatnya karena merupakan herbal alami, apa saja manfaat crystal x bagi wanita? berikut beberapa penjelasannya :
  • Herbal kristal x sebagai anti septik dan anti jamur, herbal ini dapat membunuh kuman bakteri dan jamur yang diindikasi sebagai penyebab datangnya berbagai penyakit seperti keputihan. 
  • Herbal crystal x dapat menjaga kesehatan daerah kewanitaan dari berbagai gangguan lingkungan seperti kelembapan sebagai tempat persembunyian kuman dan bakteri, karena kondisi daerah kewanitaan bagitu tertutup tentunya begitu lembab, sehingga perlu penangan khusus pada daerah kewanitaan. 
  • Herbal crystal x dapat membersihkan bagian dalam seperti kotoran dan kerak di selaput miss v. Adanya kerak dan kotoran ini dikarenakan daerah kewanitaan yang jarang dibersihkan sehingga menimbulkan kotoran yang terlalu lama dan akhirnya mengerak di selaput miss v, dengan menggunakan herbal ini akan keluar dengan sendirinya. 
  • Herbal crystal x mampu melenturkan dan merapatkan kembali vagina yang kendur, seing bartambahanya usia dan sering berhubungan intim bagi wanita yang sudah berkeluarga, atau sudah pernah melahirkan secara normal tentunya keadaan kerapatan miss v nya sudah mulai melonggar dan kendur, herbal kristal x dapat mengencangkan kembali dan merapatkan kembali vagina yang longgar.
  • Crystal X dapat mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan. Kanker mulut rahim (serviks) adalah jenis kanker pada daerah kewanitaan yang paling ditakuti sampai saat saya menulis artikel ini. Begitu banyak sista yang belum mengetahui pentingnya pencegahan dengan Crystal X ini.


Kristal Sebagai Solusi Atasi Keputihan

Keputihan dapat di obati dengan crystal x, selain bermanfaat untuk perawatan daerah kewanitaan, crystal x dapat untuk pengobatan keputihan. Kebanyakan keputihan yang dialami sebagian wanita pasti disertai dengan bau yang tidak sedap atau menyengat. Timbulnya keputihan ini tidak lain dikarenakan kondisi vagina yang terlalu lembab dan tidak pernah dijaga kesehatannya sehingga sebagai tempat berkembangbiaknya kuman bakteri dan jamur, akhirnya timbulah keputihan yang melanda seorang wanita. Untuk itu solusi yang tepat menyembuhkan keputihan yang membandel hanyalah menggunakan kristal x.

Efek Samping Setelah Memakai Kristal X

Penggunaan herbal kristal x ini, apakah sangat berbahaya untuk daerah dalam vagina? Jawabannya sama sekali tidak berbahaya asal dalam penggunaannya memapuhi aturannya. Herbal kristal x sangat aman tidak ada efek samping setelah pakai crystal x. Ada pada saat tertentu wanita dilarang menggunakan kristal x ini yaiu :
  • Saat wanita sedang dalam masa nifas atau setelah melahirkan
  • Saat wanita baru datang bulan
  • Saat wanita mengandung baik kandungan masih muda atau tua
Jadi pada dasarnya dalam penggunan kristal x aman dan tidak ada efek sampingnya, aman juga digunakan dalam jangka panjang. Ada tambahan lagi agar bunda dan sista begitu mantap untuk menggunakan herbal ini dan tidak takut akan keamanannya. Perlu diketahui bahwa herbal kristal x ini terbuat dari bahan alami terbukti kristal x ini telah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM, untuk mendapatkan Ijin dari pemerintah ini tidak main-main, kristal x ini diuji dilab dan diteliti secara ketat oleh Petugas Pemerintah dari BPOM. Setelah dinyatakan aman terbuat dari bahan alami dan tidak berbahaya maka dikeluarkan Ijin dari BPOM dengan nomor POM NA 18151600018. Tidak hanya itu saja kristal x juga sudah mendapatkan label HALAL dari MUI. Jadi sudah jelas bukan bahwa herbal ini begitu aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan serta herbal yang berkualitas. Dalam penggunaan kristal x ini ada cara tersendiri jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal yaitu mengikuti prosedur penggunaan dari Nasa.

Prosedur Cara Menggunakan Kristal X

Dalam pemakaian kristal x ada cara yang wajib diikuti atau dilakukan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, ada dua cara pemakaian yaitu cara pemakaian bagi wanita yang sudah berkeluarga dan cara pemakaian bagi wanita yang masih gadis. bekut ini cara penggunaannya :
  • Bagi yang telah berkeluarga : Basahi Crystal-X dengan air, lalu oleskan Crystal X ke bibir vagina, oles-oleskan perlahan selama 10 detik, diamkan beberapa saat, lalu basuh miss V dengan air bersih. Setelah selesai, bersihkan Crystal X dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
  • Bagi yang masih gadis : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan. Cara ini juga dapat digunakan bagi wanita berkeluarga yang enggan melakukan cara pertama.
  • Gunakan Crystal x 3 Kali sehari untuk pengobatan 
  • Gunakan crystal x  2 Kali sehari untuk perawatan, penggunaan saat mandi pagi dan mandi sore.
  • Kurangi intensitas pemakaian jika sudah dirasa membaik/sembuh untuk pencegahan berbagai masalah pada miss V datang kembali
  • Saat akan berhubungan intim bagi wanita yang berkeluarga, gunakan kristal x 10 menit sebelum berhubungan intim.
Jika bunda dan sista mengikuti tatacara penggunaan kristal x diatas, sudah dipastikan akan mendapatkan yang maksimal, informasi lebih lengkapnya silahkan clik link dibawah ini
http://www.crystalxdiy.com/2014/12/cara-pemakaian-produk-crystal-x-yang.html

Ciri Ciri Crystal X Yang Asli Nasa

Herbal crystal x saat ini memang sudah dikenal di kalangan masyarakat khususnya bagi wanita. Terkenalnya herbal ini dikarenakan manfaat herbal ini yang begitu luar biasa untuk kesehatan daerah kewanitaan. Namun dibalik penjualan yang begitu besar dipasaran kini telah beredar kristal x palsu yang juga terjual bebas di pasaran, beredarnya produk yang palsu ini membuat resah bagi bunda dan sista serta bagi calon pengguna kristal x yang pertama kalinya pasti akan merasa was-was dan ragu akan herbal ini karena takut mendapatkan yang palsu. Namun jangan kuatir kami akan memberikan beberapa tips cara membedakan cristal x yg asli atau palsu agar bunda dan sista bisa mendapatkan yang original dari Nasa, berikut ini ulasannya :

Pertama
Perhatikan bentuk kemasan kristal x, kemasan kristal x ini berbentuk persegipanjang berwarna hitam. terdapat tulisan " CRYSTAL X" yang kalau diraba timbul. Serta terdapat logo " N " dan tulisan Nasa yang timbul juga kalau diraba.

Kedua
Perhatikan sisikanan dan kiri, terdapat hologram berwarna emas dan perak. Pada hologram warna emas terdapat tulisan "IRU"besar dan terdapat tulisan Indo Jaya Utama dibawahnya, Jika hologram warna emas ini dilepas akan menimbulkan bekas bertuliskan "VOID". Pada hologram warna perak terdapat logo "N", ada tulisan Nasa, serta  terdapat tulisan Natural Nusantara.

Ketiga
Perhatikan pada kemasan kristal x nya, sudah terdapat “Halal”, selain itu terdapat nomor POM NA 18151600018, Reg. IDM000245253.

KeEmpat
Pada bagian belakang tertera tulisan “Manufactured by CV. Indo Raya Utama, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, di bawahnya terdapat tulisan “ Distributed by PT. Natural Nusantara, Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, selain itu juga tersemat Producion Code (kode produksi produk), Expire Date (tanggal kadaluarsa), dan Barcode Crystal X. Pada bagian bawah terdapat keterangan dari Komposisi, Manfaat dan Fungsi, Dosis dan Cara Pemakaian Crystal X.

KeLima
Perhatikan bagian dalam kemasan kristal x, pastikan terdapat mika plastik berwarna hitam yang bermanfaat untuk melindungi kristal x dari guncangan saat proses pengiriman agar tidak pecah.

Perhatikan ciri2 cristal x yg original diatas untuk memudahkan bunda dan sista saat herndak memutuskan membeli produk kristal x yang asli.

Manfaat Crystal X Untuk Promil

Hamil setelah menikah, itu merupakan dambaan setiap pasangan suami istri ketika sesaat setelah menikah. Positif hamil merupakan anugerah yang terindah dari Tuhan yang tidak ternilai harganya ketika sang istri positif telah Hamil setelah minikah, Namun tidak semua wanita telah mendapatkannya. Perlu diketahui bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hambanya. Yang perlu dilakukaan saat ini hanyalah Iqtiar dan berusaha.
Bisa jadi penyebab wanita sulit hamil dikarena beberapa hal, kemungkinan adanya sesuatu yang tidak beres pada miss V dan rahim, terdapat keputihan, kondisi dalam vagina yang terlalu kotor atau keadaan pH yang terlalu masa. Fungsi Crystal X adalah membantu membuat miss V dan rahim menjadi bersih dan sehat kembali sehingga membantu poses pembuahan dan kehamilan bagi pasutri. Untuk informasi yang lebih jelasnya tentang MANFAAT CRYSTAL X UNTUK PROGRAM HAMIL silahkan baca disini.

0 Response to "Terungkap Manfaat dan Khasiat Crystal X Sebenarnya"

Posting Komentar